Simak Felix Jaehn, Alex Aiono & Hight Nge-Rooftop Party Di Video 'Hot2Touch'

Oleh: admincd - 27 Jul 2017

Single paling mutakhir milik musisi EDM muda asal Jerman yang tengah terangkat namanya, Felix Jaehn, adalah 'Hot2Touch', di mana ia mengajak Alex Iono dan Hight untuk membantunya. Kini sang DJ yang ngetop berkat remix 'Cheerleader' milik OMI tersebut menghadirkan video untuk 'Hot2Touch'.

Di dalam video, Felix Jaehn menghadirkan sebuah dance party yang berlangsung di sebuah rooftop. Dengan memanfaatkan warna-warna neon, klip 'Hot2Touch' memang terlihat sangat cerah. Dan tentunya Felix tidak sendiri, karena produser Inggris, Hight, dan bintang YouTube asal Amerika, Alex Iono, juga turut memeriahkan klipnya.

Video disyuting di London Timur oleh sutradara Carly Cussen, yang dikenal kerap mengggunakan sinematografi yang tajam dan tarian atau dance atraktif. Oleh karena itu, 'Hot2Touch' juga mengusung semangat yang sama. Perpaduan antara cahaya neon yang terang benderang dan dance yang sangat tersinkronisasi adalah spotlight untuk videonya.

Nuansa musim panas di pesta rooftop ini menegaskan tema tentang kebebasan, kebahagiaan dan rasa muda yang diusung di dalamnya. Felix dan rekan-rekannya tampak sangat bersenang-senang di dalam video, sehingga lagunya yang euforik dan catchy terdengar hadir sebagai pas untuk soundtrack videonya.

Simak 'Hot2Touch' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc