Simon Cowell Perkenalkan Boyband Baru, PRETTYMUCH

Oleh: admincd - 11 Jul 2017

Mulai Westlife hingga One Direction, Simon Cowell tentunya sudah sangat berpengalaman dalam meluncurkan sebuah boyband. Kini ia punya proyek boyband baru asal Inggris yang disebut dengan PRETTYMUCH dan siap menyusul kesuksesan para senior mereka.

Terdiri atas para remaja berbakat, Brandon Arreaga, Nick Mara, Zion Kuwonu, Austin Porter dan Edwin Honoret, kuintet ini memang memiliki potensi yang besar. Tidak hanya setiap anggotanya bisa bernyanyi dengan baik, mereka juga tangkas dalam nge-dance.



Saat talenta tersebut digabungkan dengan penulis lagu dan produser kenamaan, maka rasa-rasanya akan terjadi kesuksesan yang masif. Dan itulah yang ditawarkan PRETTYMUCH untuk single debut mereka. Berjudul 'Would You Mind' lagu ditulis oleh Savan Kotecha dan Jacob Kasher. Menilik teaser yang telah dirilis, sepertinya 'Would You Mind' yang memiliki semangat pop-R&B ala 90-an yang kuat akan menjadi sebuah lagu pop-dance yang catchy.

Dengan 1D yang saat ini tengah vakum, maka mengisi kekosongan boyband terpanas masa kini jelas menjadi incaran PRETTYMUCH. Apakah mereka akan sukses dalam menuntaskan misi mereka? Tentunya harus kita tunggu saat 'Would You Mind' dirilis pada tanggal 21 Juli mendatang.

Untuk sementara, simak teasernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc