Trending News

Blog Post

Soloist Pria Pertama YG Entertainment Setelah 14 Tahun, ONE Debut Dengan “Gettin’ By” dan “Heyahe”
Music News

Soloist Pria Pertama YG Entertainment Setelah 14 Tahun, ONE Debut Dengan “Gettin’ By” dan “Heyahe” 

ONE, menarik perhatian penggemar musik bukan hanya karena penampilannya yang diatas rata-rata idol saat ini. Bukan juga hanya karena talenta yang ia tunjukan bahkan sejak sebelum debut, melalui ajang survival show Show Me The Money season 5. Namun juga fakta bahwa dirinya menjadi soloist pria pertama yang debut dengan YG Entertainment setelah 14 tahun.

YG Entertainment sendiri sudah dikenal luas sebagai “rumah” untuk group ternama di industri hiburan Kpop. Mulai dari Epic High, Big Bang, 2NE1, WINNER, Ikon, hingga girl group termuda mereka, Black Pink. Sedangkan soloist dari agensi ini pun hingga dikenal luas secara internasional, salah satunya adalah PSY.

Dan kali ini, One hadir sebagai soloist pria termuda dari YG Entertainment. Pada 11 Juli kemarin, One akhirnya debut dengan album single “One Day” yang berisikan dua title track. Musik video untuk Gettin By dan Heyahe pun dirilis di hari yang sama.

Dua track yang langsung masuk ke peringkat 5 besar di berbagai chart musik Korea Selatan tersebut mengusung gaya yang sedikit banyak berbeda dengan group lain dari YG Entertainment. One mengusung genre R’nB yang kental dalam rilisannya.

Sentuhan hip hop diberikan melalui dua produser ternama yang digandeng untuk menggarap kedua lagu tersebut. Heyahe diproduseri oleh Grooyroom, yang sudah melahirkan sederet track untuk genre KHiphop. Sedangkan Gettin’ By ditulis oleh One, dengan produser Cha Cha Malone.

Related posts

Leave a Reply