Trending News

Blog Post

Sulli Ex Member Girlband F(x) Dipilih Jadi Model Majalah Playboy Korea Pertama
Music News

Sulli Ex Member Girlband F(x) Dipilih Jadi Model Majalah Playboy Korea Pertama 

Setelah keluar dari girlband F(x), Sulli memang tampak memantapkan karirnya di dunia modeling dan juga akting. Setelah sebelumnya memerankan film Real, yang mana ia tanpa ragu beradegan tanpa busana, kali ini Sulli kembali menunjukan eksistensinya sebagai model. Majalah Playboy Korea, baru saja memastikan memilih Sulli sebagai model pertama mereka.

Majalah Playboy untuk pertama kali memang akan dirilis di Korea Selatan. Dan untuk edisi pertama nanti, Sulli yang akan terpilih sebagai model utama.

Seorang sumber dalam lantas memastikan bahwa nantinya pemotretan yang dilakukan Sulli tetap akan mengikuti standar Playboy. Meskipun majalah dewasa untuk edisi Korea tersebut tak akan menunjukan full nude seperti edisi utamanya.

“Sulli akan menjadi model untuk edisi pertama majalah Playboy Korea. Majalah ini nantinya akan sedikit lebih tidak beresiko. Meskipun memang Sulli tetap diekspektasikan berfoto separuh telanjang untuk pemotretan nanti,” beber seorang sumber, “Sulli tidak akan berfoto telanjang sepenuhnya.”

Sumber tersebut juga mengungkap bahwa dipilihnya Sulli tak lain berkat aktingnya di film Real, yang menuai banyak sekali perhatian. Sulli dianggap tidak ragu berakting atau berpose telanjang, berbeda dengan banyak idol dari industri hiburan Korea yang lain.

Sebelumnya pula, model dan aktris di bawah agensi SM Entertainment tersebut sudah pernah melakukan pemotretan super seksi dengan photographer ternama, Rotta, yang mendapatkan banyak kontroversi. Edisi pertama Playboy Korea rencananya akan dirilis pada bulan September nanti.

Related posts

Leave a Reply