Trending News

Blog Post

‘Super Junior’ Sungmin Beri Klarifikasi Tentang Rumor Mengenai Pernikahan
Music News

‘Super Junior’ Sungmin Beri Klarifikasi Tentang Rumor Mengenai Pernikahan 

Dua tahun setelah menikah dengan artis Kim Sa Eun pada tahun 2014 lalu, karir member Super Junior, Sungmin memang seakan berada di ujung tanduk. Hingga puncaknya ia harus mundur dari album baru Super Junior, yang dijadwalkan rilis pada tahun ini setelah gencarnya aksi boikot dari fans. Sungmin bahkan juga absen dari konser SM TOWN Family yang digelar awal bulan ini.

Sekian lama diam dan tak memberikan pernyataan apapun, baik itu mengenai rumor yang berkembang mengenainya, hingga tentang pernikahannya. Awal minggu ini, Sungmin membagikan link melalui akun sosial media resminya, yang merujuk pada artikel di Naver.

http://naver.me/I5ey4K4d

A post shared by ??? (@sungmin1209) on

Isi dari artikel tersebut, berupa klarifikasi tentang rumor yang berkembang, yang mayoritas menjadi landasan boikot dari fans.

Klarifikasi pertama, Sungmin mengakui ia menghapus komentar negatif dari fans di website resminya. Namun ia tidak pernah memblockir “Korean Fans” dari websitenya. Rumor ini muncul karena mayoritas komentar negatif yang ia dapat dari fans Korea, sehingga terlihat tak ada komentar dari fans di website pribadinya.

Sungmin juga membantah tudingan ia meminta fans mengedit video untuk pernikahannya. Ia mengaku meminta video dari fans dan mengeditnya sendiri. Vokalis ini juga membantah tudingan fans bahwa dirinya meminta ijin menikah ketika ayah Leeteuk baru saja meninggal. Sungmin justru mengungkap rencana pernikahannya baru dibicarakan 5 bulan setelahnya.

Ia pun menegaskan tak pernah sekalipun mangkir dari jadwal Super Junior. Baik itu konser atau pun latihan dengan group band tersebut.

Terakhir, Sungmin mengakui dirinya melakukan kesalahan dengan tidak membicarakan mengenai pernikahan dengan fans terlebih dahulu. Hingga fans justru harus mendengar dari media. Namun sang vokalis mengungkap ia sedang berada dalam diskusi dengan agensi, ketika media mendahului mereka membeberkan berita pernikahan dirinya.

Related posts

Leave a Reply