Trending News

Blog Post

SUPERFRUIT Menentang Norma Gender Dalam Video Baru Mereka, ‘Worth It (Perfect)’
Music News

SUPERFRUIT Menentang Norma Gender Dalam Video Baru Mereka, ‘Worth It (Perfect)’ 

Tawaran baru yang segar dari dunia musik di tahun 2017 ini adalah SUPERFRUIT. Duo yang terdiri atas dua anggota Pentatonix, Mitch Grassi dan Scott Hoying, menawarkan rasa pop penuh warna dan dinamis dalam EP debut mereka, “Future Friends”, yang menghadirkan soul, funk, future bass dan electro.

Selepas merilis single andalan ‘Imaginary Parties’, kini SUPERFRUIT menyusulnya dengan single kedua yang tak kalah heboh, ‘Worth It (Pefect)’. Sebuah lagu bernuansa synth-pop 80-an yang dibekali dengan chorus memikat dan menjadikan dirinya sebagai sebuah lagu penuh euforia serta memiliki potensi untuk menjadi sebuah hit.

Untuk mendukung promosi single (dan juga EP), duo ini pun merilis video musiknya. Yang menarik, di dalam klip tersebut SUPERFRUIT mencoba menantang norma gender yang berlaku, meski tidak secara frontal, melainkan manis dan imut. Sayanganya baik Mitch dan Scott tidak terlihat di dalam klip. Sebagai gantinya, visual klip memberi fokus pada sepasang penari pra-ABG.

Mirip dengan kosep video klip milik Sia, hanya saja dengan hadirnya sosok drag queen secara ekstensif. Oleh karenanya klip terlihat lucu dan menggemaskan, meski tentunya tidak bermaksud menertawakan kaum transeksual ataupun pelaku cross-dresser.

Simak videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply