Trending News

Blog Post

Taeyang ‘Big Bang’ Bersiap Gelar World Tour Kedua “Taeyang 2017 World Tour ‘White Night’”
Music News

Taeyang ‘Big Bang’ Bersiap Gelar World Tour Kedua “Taeyang 2017 World Tour ‘White Night’” 

Big Bang memang berada dalam masa hiatus panjang. Setidaknya hingga setelah semua member keluar dari wajib militer. Namun bukan berarti lantas para member Big Bang yang lain berhenti melakukan promosi di musik industri.

Setelah sebelumnya G-Dragon sukses merilis album solo pada bulan Juni lalu, yang disusul dengan world tour ke beberapa negara. Kali ini, giliran Taeyang, vokalis utama dari G-Dragon yang bersiap untuk merilis album solo.

YG Entertainment, mengungkap bahwa saat ini Taeyang tengah bersiap untuk merilis album baru. Selain itu, nantinya Taeyang juga bakal menggelar konser world tour solo keduanya pada tahun ini. Meski tak merilis tanggal resmi untuk album solo nantinya, namun Taeyang dipastikan akan memulai konser world tour pada 8 Juli nanti.

Konser dengan tajuk “Taeyang 2017 World Tour ‘White Night’” tersebut bakal dimulai di Jepang. Yang mana menjadi bagian dari Japanese stadium tour di Chiba dan Kobe of Hyogo Prefecture. Di masing-masing konser ini diekspektasikan paling tidak hadir 140 ribu fans dari Taeyang.

Tak hanya di Jepang saja, nantinya sederet kota dan negara lain juga akan dikunjungi oleh Taeyang dalam rentetan world tour pada tahun ini.

Di tur dunia sebelumnya, “2015 Taeyang World Tour ‘Rise’ mengunjungi total 18 negara. Dimulai dengan konser di Jepang hingga Hong Kong, Korea, China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapore, dan Taiwan.

Related posts

Leave a Reply