Trending News

Blog Post

Taeyang Siapkan Dua Single Baru Sekaligus Sebagai Ajang Comeback
Music News

Taeyang Siapkan Dua Single Baru Sekaligus Sebagai Ajang Comeback 

Salah satu member favorit dari BIGBANG, Taeyang, ternyata akan segera melakukan comeback sebagai penyanyi solo. Sang bintang berusia 29 tahun ini sedang mengerjakan tidak hanya satu, namun dua sekaligus lagu yang akan menjadi single barunya. Ia juga baru-baru ini mengerjakan video musik untuk masing-masing lagu tadi.

Tidak hanya pasif sebagai penyanyi, Taeyang juga berpartisipasi secara aktif dalam semua proses produksi untuk album mendatangnya; mulai dari melakukan brainstorming bersama setiap sosok yang terlibat hingga memberi ide-ide dalam tahap pra-produksi, yang menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam pengerjaan album.

Menurut kabar, sebagaimana yang dilansir dari Ace Showbiz, Taeyang mengajak seorang sutradara baru yang belum pernah sebelumnya bekerjasama dengan dirinya untuk proyek video musik single baru tersebut. Oleh karena itu, diperkirakan jika klip-klipnya akan memiliki nuansa berbeda dibandingkan klip yang pernah dirilis Taeyang sebelumnya.

Taeyang baru-baru ini juga memulai world tour solonya, dengan konser yang diberi judul “White Night in Seoul” di Jepang. Ia juga akan melangsungkan konser di kota Seoul pada tanggal 26 dan 27 Agustus. Tiket untuk konser Seoul ini dijual mulai tanggal 18 Juli.

Album baru Taeyang akan menjadi yang ketiga untuk aksi solonya, menyusul “Solar” (2010) and “Rise” (2014). Baru-baru ini ia membantu Psy untuk album barunya, “4X2=8”, dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Love’.


Related posts

Leave a Reply