Trending News

Blog Post

Taeyeon dan Hyoyeon ‘Girls Generation’ Tunjukkan Ricuhnya Penguntit Boyband NCT
Music News

Taeyeon dan Hyoyeon ‘Girls Generation’ Tunjukkan Ricuhnya Penguntit Boyband NCT 

Penguntit atau ssasaeng merupakan sebuah masalah tersendiri untuk para group Kpop. Sudah tak terhitung lagi bagaimana banyaknya laporan mengenai kekacauan hingga kerugian yang dirasakan oleh group Kpop karena ulang penguntit. Boyband NCT merupakan salah satu yang dikenal dengan jumlah penguntit paling banyak.

Dan hal tersebut pun dibuktikan oleh Taeyeon dan Hyoyeon. Dua member dari girl band Girls Generation, yang berada dalam satu agensi yang sama dengan NCT. Kedua member girl group senior ini, rupanya kebetulan berada di bandara yang sama dengan group NCT di hari tersebut.

Seperti yang sudah diprediksi, sekelompok besar penguntit pun muncul dan mengikuti para member NCT. Beberapa fans pun lantas memastikan bahwa yang hadir di bandara bersama NCT pada hari tersebut bukanlah fans. Karena faktanya SM Entertainment, selaku agensi tidak membeberkan jadwal NCT di hari itu.

Taeyeon dan Hyoyeon lantas mengunggah video para ssasaeng atau penguntit tersebut di akun media sosial mereka masing-masing. Taeyeon, leader dari girl band Girls Generation tersebut memberi tanda emotikon menangis untuk ramainya penguntit NCT. Nampak dalam video, ratusan fans memadati area bandara dimana member NCT seharusnya datang.

Video yang diunggah Hyoyeon pun menunjukan hal yang nyaris sama. Dimana para penguntit berusaha mengambil foto para member NCT yang akan datang.

Mengenai hal tersebut, pihak bandara pun mengamini mengenai ramainya para penguntit NCT setiap kali group tersebut hadir di bandara. NCT pun sudah beberapa kali mengalami masalah dengan penguntit. Yang bahkan mengikuti mereka ke negara lain.

Related posts

Leave a Reply