Trending News

Blog Post

Thirty Seconds to Mars Luncurkan Proyek Video “A Day In The Life Of America”
Music News

Thirty Seconds to Mars Luncurkan Proyek Video “A Day In The Life Of America” 

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Amerika yang jatuh pada tanggal 4 Juli, band rock gawangan aktor pemenang Oscar Jared Leto, Thirty Seconds to Mars, merayakan dengan merilis sebuah proyek video yang materinya berasal dari para fans di mana mereka diminta untuk memfilmkan potret dari negara Amerika.

Berjudul “A Day in the Life of America”, proyek ini diniatkan untuk menangkap masa 24 jam kehidupan Amerika di Hari Kemerdekaan, sebagaimana yang diungkap Leto dalam trailer untuk proyeknya yang disebut-sebut terinspirasi dari sebuah fitur yang pernah diterbitkan National Geographic di tahun 1986.

Sebagai tambahan, band juga merekrut kru film profesional untuk merekam footage dari 50 negara bagian Amerika selama tanggal 4 Juli yang lalu. Band juga mmeinta para fans untuk memfilmkan pengalaman Hari Kemerdekaan mereka untuk proyek ini, yang kemudian bisa mereka kirimkan melalui laman Thirty Seconds to Mars.

Dalam pernyataanya Leto menulis jika ia ingin orang-orang menangkap momem apa yang penting bagi mereka, karena ingin melihat Amerika yang sebenarnya. Kemungkinan besar proyek ini akan terkait dengan album baru Thirty Seconds to Mars, yang akan menjadi susulan untuk album sebelumnya, “Love, Lust, Faith and Dreams” yang dirilis di tahun 2013.

Simak trailernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply