Trending News

Blog Post

Umumkan Album Baru, Robbie Williams Kembali Pamer Bokong
Music News

Umumkan Album Baru, Robbie Williams Kembali Pamer Bokong 

Sepertinya, sekali menjadi Robbie Williams maka selamanya akan menjadi Robbie Williams yang badung. Sang mantan pentolan Take That tersebut baru saja mengumumkan album barunya dan sekali lagi ia bertingkah slengean dengan menampilkan bokongnya di cover untuk album tersebut.

Berjudul “Under The Radar Volume 2”, yang merupakan susulan volume 1 yang dirilis di tahun 2014, akan dirilis dalam versi digital dan juga CD di bulan November tahun ini. Ada tapinya. Menurut Official Charts, album ini tidak akan masuk perhitungan agar bisa masuk dalam tangga album, karena dirilis secara eksklusif hanya di website Robbie.

Dalam video pengumumannya Robbie mengatakan jika ia merasa sangat senang bisa meneruskan seri “Under The Radar” setelah kesuksesan volume pertamanya.

“Under The Radar Volume 2” merupakan susulan dari album solo terakhirnya, “The Heavy Entertainment Show”, di mana saat ini Rob masih mengadakan tur untuk mempromosikan albumnya. Robbie memulai turnya bulan lalu dengan melintasi Inggris dan akan berpindah ke daratan Eropa mulai bulan September.


Related posts

Leave a Reply