Up-close And Personal Bersama Julia Michaels Di Video 'Uh Huh'

Oleh: admincd - 27 Jul 2017

Menyusul sukses single 'Issues', penyanyi dan penulis lagu berbakat Julia Michaels kembali menghadirkan sebuah single berjudul 'Uh Huh'. Kini Julia pun mempersembahkan video untuk single 'Uh Huh', di mana ia menggandeng sutradara video klip kenamaan, Emil Nava, untuk membantunya.

Di dalam 'Uh Uh', Julia tampak percaya diri untuk tampil personal dan seksi. Klip dimulai dengan sang penyanyi bertukar rahasia dengan gebetannya dan kemudian kita mengikuti mereka di sebuah sesi bermesraan yang panas. Nuansa seksi yang ditampilkan klip memang terasa pas dengan usungan quirky yang ditawarkan Julia dalam lagunya serta mengusung semangat bubbly yang dimiliki oleh Julia itu sendiri.

Selain video musik, Julia juga menghadirkan pengumuman yang cukup penting. Sang penyanyi berusia 23 tahun yang telah masuk dalam beberapa daftar artis pendatang baru menjanjikan ini akan segera merilis sebuah EP debutnya, atau Julia lebih suka menyebutnya dengan album mini.

Hal ini diungkapnya melalui akun Instagram. Berjudul "Nervous System", EP akan dirilis tanggal 28 Juli, yang berarti dalam waktu yang sangat dekat.

Sembari menunggu perilisan EP "Nervous System" tadi, simak dulu video untuk "Uh Huh":


admincd
More from Creative Disc