Trending News

Blog Post

Usher Mengajari James Corden Nge-Dance Di “Carpool Karaoke”
Music News

Usher Mengajari James Corden Nge-Dance Di “Carpool Karaoke” 

Usher adalah selebriti terbaru yang ambil bagian dalam “Carpool Karaoke”, yang merupakan segmen terkenal milik acara bincang-bincang James Corden, “The Late Late Show”.

Sang penyanyi R&B kenamaan bergabung bersama James di episode yang ditayangkan pada Selasa, 25 Juli kemarin. Tentunya Usher mentraktir para fans ataupun penonton acara tersebut dengan barisan hitsnya, seperti ‘Burn’, ‘OMG’, ‘Yeah!’, ‘I Don’t Mind’ dan ‘Caught Up’.

Tapi rupanya Usher tidak ingin membatasi diri tampil hanya di sekitar mobil James, karena aksi di luar mobil pun cukup menarik baginya. Oleh karenanya ia, yang memang dikenal jago nge-dance, pun mengajari James bagaimana nge-dance yang baik dan benar. Termasuk gaya “club walk”. Yang tentunya di lakukan di luar mobil.

Tidak hanya itu, Usher mengajak James untuk melihat bintang Hollywood Walk of Fame milik Usher dan juga membantu seorang pengendara sepeda motor yang sepertinya sedang mengalami masalah. Tanpa ragu keduanya mendorong motor yang rusak tersebut ke sebuah bengkel.

Simak aksi kocak Usher dan James Corden dalam “Carpool Karaoke” di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply