YouTube Rilis Daftar 5 Musik Video Kpop Paling Banyak Ditonton Sepanjang Awal 2017

Oleh: naya - 14 Jul 2017

Di era digital saat ini, pencapaian sebuah group atau musisi memang tak hanya bergantung pada berapa banyak lagu tersebut terjual. Atau berapa ratus ribu copy yang berhasil dirilis oleh sebuah group musik. Saat ini ada banyak sekali takaran-takaran baru yang mencaji patokan sebuah kesuksesan. Salah satunya, untuk berapa banyak views yang didapat di YouTube.

YouTube sendiri, saat ini menjadi media streaming musik dan video paling dikenal di dunia. Tak heran bila platform ini pun menjadi salah satu tolak ukur tersendiri. Dan kali ini, YouTube baru saja merilis daftar musik video dari group Kpop yang paling banyak ditonton sepanjang awal tahun 2017.

Seperti diduga, sederet group Kpop ternama pun tercatat meraih kesuksesan tersebut. Di peringkat kelima, terdapat video musik Stay With Me dari rapper group ternama, EXO, Chanyeol serta soloist Punch. Lagu yang merupakan soundtrack dari drama populer Goblin tersebut sudah ditonton sebanyak 80,022,348 views.

Posisi keempat terdapat hits dari boyband BTS, Spring Day dengan angka 97,766,669 views. Peringkat ketiga ditempati oleh Big Bang dengan lagu hits mereka di tahun 2017 ini, Fxxk It. Video eksentrik ini sudah ditonton lebih dari 102,232,026 view.

Menariknya, BTS kembali masuk ke dalam daftar dengan hits Not Today yang sudah ditonton hingga 115,582,688 kali di YouTube. Di posisi teratas, terdapat hits Knock Knock dari girl group TWICE, yang ditonton hingga 121,949,058 kali.

naya
More from Creative Disc