Trending News

Blog Post

Zico Kembali Dengan Album “Television” Serta Dua Title Track, ‘Anti’ dan ‘Artist’
Music News

Zico Kembali Dengan Album “Television” Serta Dua Title Track, ‘Anti’ dan ‘Artist’ 

Diantara semua idol dan soloist pria saat ini, Zico bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling suskes. Bahkan bisa disejajarkan dengan aksi solo G-Dragon. Setelah nyaris satu tahun, Zico akhirnya kembali dengan album baru. Mini album “Television” meluncur secara digital pada 12 Juli 2017 kemarin, dan secara fisik tak lama setelahnya.

Untuk album ini, terdapat dua title track yang berbeda, dengan konsep yang berbeda pula. Title track pertama, Artist menggunakan konsep yang lebih funky hip hop sound. Dengan musik video yang konsepnya pun tak jauh berbeda. Sedangkan sebaliknya, Anti lebih condong pada genre musik R’nB, yang salah satunya berkat sumbangan suara dari soloist G-Soul di lagu ini.

Musik video untuk Anti pun berkebalikan dengan Artist, memiliki tone warna lebih gelap dengan konsep perjalanan spiritual Zico sendiri sebagai seorang artis dan musisi, yang berhadapan dengan anti. Lirik lagu ini pun diakui oleh Zico terinspirasi dari para anti-fan, yang mana ia menuangkan lirik dan perasaan dari perspektif para anti fan.

Selain dua title track tersebut, mini album “Television” ini juga memiliki 3 track lain. Yang masing-masing hadir dengan genre dan konsep yang berbeda. Dan untuk track list album fisik, terdapat tambahan single hits Bermuda Triangle yang dibawakan bersama dengan Crush serta Dean.

Related posts

Leave a Reply