Trending News

Blog Post

Adam Lambert Tak Keberatan Kembali Ke American Idol Versi Baru
Music News

Adam Lambert Tak Keberatan Kembali Ke American Idol Versi Baru 

Superstar yang merupakan alumni American Idol, Adam Lambert, baru saja memuji pemilihan Katy Perry sebagai salah satu juri di revival acara pencarian bakat ini dan mengaku sudah tidak sabar untuk melihat aksinya sebagai juri. “Aku rasa ia akan hebat. Katy juga punya sejarah panjang dengan acaranya,” kata Adam kepada Entertainment Tonight di hari Sabtu yang lalu.

Acara kompetisi bernyanyi populer ini direncanakan akan kembali di tahun 2018 di stasiun televisi ABC. Adam sendiri mengaku belum didekati oleh pihak panitia acara untuk kembali tampil di acara yang membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, sang alumni sukses menyebutkan jika ia sangat mau untuk bisa kembali.

“Saat American Idol masih tayang di Fox, aku selalu ada di setiap musim,” kata Adam lebih lanjut. “Aku akan datang dan melakukan sesuatu. Aku berhutang sangat besar kepada acaranya. Aku cinta acaranya. Aku kira acaranya hebat. Dan aku tak keberatan untuk kembali ke American Idol.”

Adam juga punya tips dan nasehat untuk calon idola berikutnya. Menurutnya mereka harus menemukan sesuatu yang menyebabkan sosok mereka terlihat mencorong dari yang lainnya, karena menurut Adam begitulah industri musik secara umum. Juga menurut Adam nyanyikan sesuatu yang tidak terlalu rumit atau menantang untuk para juri, apalagi di audisi pertama. “Kau harus membantu mereka untuk memahami menjadi siapa dirimu di acara tersebut,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply