Ajak Bloodpop, Justin Bieber Hadirkan Single Barunya, Sebuah Banger, 'Friends'

Oleh: admincd - 19 Aug 2017

Setelah dalam dua tahun terakhir ini sibuk membantu banyak musisi lain dan kemudian menghasilkan banyak hit single, kini sudah saatnya Justin Bieber menghadirkan single hitnya sendiri. Meski tidak sendiri juga, karena dalam single termutakhirnya, 'Friends', ia menggandeng musisi dan produser asal Kanada yang masih berusia 23 tahun, Bloodpop.

Ini bukan kali pertama Bieber dan Bloodpop bekerjasama, karena sebelumnya ia telah membidani mega hit 'Sorry', yang diambil dari album "Purpose". 'Friends' sendiri ditulis juga oleh Julia Michaels dan Justin Tranter, yang juga berkontribusi untuk 'Sorry'.

'Friends' berkisah tentang seorang pria yang mencoba untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya. Dengan lirik yang berisi bujukan atau meminta dengan putus asa, memang lagunya terdengar agak gloomy, meskipun beatnya terdengar up-beat dan tentunya nge-dance.

"Girl, you wonderin' why I've been callin'? / Like I've got ulterior motives / No, we didn't end this so good / But you know we had something so good / So I'm wondering, can we still be friends? / Can we still be friends? Doesn't have to end / And if it ends, can we be friends? Can we be friends?" nyanyi Bieber dalam lagunya.

Belum diketahui apakah single akan menjadi yang pertama dari album barunya. Namun yang pasti sedikit menjadi penawar rasa sedih karena Bieber membatalkan sisa jadwal tur "Purpose"-nya. 'Friends' merupakan susulan Bieber setelah berkolaborasi bersama Major Lazer dalam 'Cold Water', DJ Snake dalam 'Let Me Love You', David Guetta dalam '2U', DJ Khaled dalam 'I'm The One', dan pastinya Luis Fonsi dan Daddy Yankee dalam 'Despacito'.

Dengar 'Friends' di bawah ini"

admincd
More from Creative Disc