Trending News

Blog Post

Album Baru Weezer, “Pacific Daydream”, Akan Dirilis Di Bulan Oktober
Music News

Album Baru Weezer, “Pacific Daydream”, Akan Dirilis Di Bulan Oktober 

Kabar jika Weezer akan merilis sebuah album baru ternyata sudah disebar oleh sebuah radio di Amerika. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Stereogum, radio asal Florida, 104.3 The Shark, secara tidak sengaja mengungkap jika album baru band rock ini berjudul “Pacific Daydream” dan akan dirilis pada tanggal 27 Oktober.

Kabar ini memang kemudian sudah dihapus. Sebelumnya, bocornya judul dan tanggal rilis album baru Weezer adalah bagian dari halaman kompetisi untuk meet-and-greet berssama band tersebut di festival yang akan dilangsungkan oleh radio The Shark.

Album terakhir Weezer adalah sebuah self-titled yang dirilis tahun lalu dan disebut para fans sebagai “The White album”. Pada hari ini, 17 Agustus, Weezer rencananya akan merilis single baru mereka yang berjudul ‘Mexican Fender’, yang merupakan single susulan ‘Feels Like Summer’ yang dirilis di bulan Maret lalu.

Dengan dua single yang sudah dirilis, rasa-rasanya adalah benar jika sebentar lagi Weezer akan merilis album barunya. Kita tunggu saja untuk pastinya.

Related posts

Leave a Reply