Trending News

Blog Post

Album “Witness” Katy Perry Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Vinyl Edisi Terbatas
Music News

Album “Witness” Katy Perry Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Vinyl Edisi Terbatas 

“Witness” adalah album terbaru dari Katy Perry. Meski baru saja dihadirkan ke pasaran, kini sang mega popstar ingin merilis kembali albumnya. Tentunya dalam bentuk yang berbeda, yaitu sebuah double vinyl limited edition.

“Witness” edisi vinyl dihadirkan dengan sampul album baru dan kemungkinan juga tambahan track-track baru. Adapaun yang merilis vinyl “Witness” ini adalah Urban Outfitters dan mereka terkenal ini hanya menyediakan sebanyak 2000 kopi saja. Oleh karena itu, siapa cepat dia dapat.

Perilisan vinyl “Witness” ini memang salah satu upaya promosi untuk album yang dirilis pada tanggal 9 Juni yang lalu tersebut. Meski sukses debut di posisi #1 Billboard 200, namun secara umum prestasinya tak segemerlap album-album sebelumnya. Di pekan kedua ia bahkan sudah menghilang dari top 10.

Untuk itu Katy sudah menyiapkan “Witness World Tour” sebagai ajang promosi selain menggarap video untuk single kolaborasinya bersama Nicki Minaj, ‘Swish Swish’. Selain itu Katy juga akan menjadi host MTV VMAs tahun ini dan membantu Calvin Harris di single ‘Feel’. Oleh karena itu, hadirnya vinyl “Witness” merupakan variasi yang cukup cermat dalam “merayakan” albumnya.

Related posts

Leave a Reply