Trending News

Blog Post

Ariana Grande Meminta Maaf Setelah Membatalkan Konser Karena Perintah Dokter
Music News

Ariana Grande Meminta Maaf Setelah Membatalkan Konser Karena Perintah Dokter 

Ariana Grande terpaksa harus membatalkan konsernya pada Rabu, 23 Agustus kemarin. Sang mantan bintang Nickelodeon seharusnya berada di atas panggung Quan khu 7 Stadium, di Ho Chi Minh City, Vietnam, sebagai bagian leg Asia untuk rangkaian konsernya. Namun ia urung tampil karena masalah kesehatan.

“Sayang-sayangku di Vietnam, aku benar-benar meminta maaf dari lubuk hatiku terdalam tapi aku mengalami masalah kesehatan saat ini,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan. “Aku datang ke Vietnam, begitu bersemangat untuk tampil, tapi dokter tidak mengizinkan aku melakukan konser untuk kalian malam ini.” Setelah sang penyanyi berusia 24 tahun memohon maaf untuk pembatalan, ia berjanji akan kembali lagi ke negara tersebut.

Ariana Grande memang telah berada di jalan untuk melangsungkan turnya mulai bulan Februari lalu. Tur ini guna mendukung album studio ketiganya, “Dangerous Woman”. Tur bermula di Amerika sebelum pindah ke Eropa, Amerika Latin dan kemudian Asia. Selanjutnya ia akan melangsungkan 3 konser di Tiongkok mulai tanggal 26 hingga 30 Agustus. Grande dijadwalkan untuk mengunjungi Selandia Baru dan Australia setelahnya, sebelum kembali lagi ke Asia. Ia direncanakan untuk tampil di Singapura dan Taiwan dan menutup rangkaian konser di Hong Kong pada tanggal 21 September.

Padat sekali memang, sehingga tidak heran jika kondisi kesehatan Ariana Grande jelas menjadi prioritas. Kita doakan saja semoga ia cepat sembuh dan kembali ke dalam keadaan prima sehingga para penggemar di negara-negara yang akan di datanginya tidak akan mengalami kekecewaan yang sama.

Related posts

Leave a Reply