'Big Bang' Seungri Ketahuan Liburan Bareng Artis Seksi Filipina di Bali

Oleh: naya - 15 Aug 2017

Member termuda dari boyband Big Bang satu ini tak diragukan lagi memang memiliki banyak sekali teman dekat. Tak terbatas dari para selebritis dan idol dari negara asalnya sendiri saja, Seungri juga dikenal akrab dengan sederet selebritis dari negara lain. Salah satunya, artis seksi dari Filipina Ellene Adarna.

Meski tak banyak yang mengetahui hubungan pertemanan keduanya, Seungri dan Ellene Adarna baru-baru ini tertangkap basah tengah berlibur bersama di Bali, Indonesia. Meski nampaknya tak hanya berdua, kebersamaan kedua selebritis tersebut di pulau Dewata langsung menarik perhatian fans.

Seungri dan Ellene Adarna nampak menghabiskan malam berpesta di sebuah klub eksklusif di pinggir pantai di Bali. Dari beberapa video di Instagram Live serta foto-foto yang dibagikan teman-teman keduanya, Seungri dan Ellene Adarna tak sungkan menunjukan kedekatan mereka di muka umum.

Pertemanan antara Seungri dan Ellene Adarna pertama kali diendus oleh fans sejak sang model seksi mengikuti Seungri di akun Instagram resminya.

Tak lama kemudian, member termuda Big Bang yang kabarnya akan merilis album solo dalam waktu dekat itu pun mengikuti balik akun Instagram milik Ellene Adarna.

Sedangkan di beberapa video di Live Story Instagram, fans mencurigai jari-jari tangan menyentuh wajah Seungri merupakan tangan Ellene Adarna.

Sepertinya Seungri hanya menghabiskan akhir pekan di Bali, karena menurut beberapa video di akun penggemar, idol ternama tersebut sudah kembali lagi ke Korea Selatan pada Senin (14/8) pagi hari ini.

naya
More from Creative Disc