'Big Bang' Taeyang dan Aktris Min Hyo Rin Bantah Kabar Putus

Oleh: naya - 11 Aug 2017

Vokalis utama boyband Big Bang, Taeyang memang tengah disibukan dengan rencana perilisan album baru pada pertengahan bulan ini. Tapi sepertinya pemberitaan mengenai vokalis dengan karakter suara yang khas tersebut tak hanya mengenai rencana comeback dengan album baru pada bulan ini. Namun juga mengenai rumor hubungannya dengan sang kekasih, aktris cantik Min Hyo Rin.

Awal pekan ini diramaikan dengan pemberitaan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin mengakhiri hubungan yang dimulai pada 2014 lalu. Rumos berakhirnya hubungan dari pasangan yang berbeda usia 2 tahun ini setelah fans melihat kesibukan dari kedua selebritis. Selain juga, tema patah hati dari album solo ketiga Taeyang.

Seperti diketahui, hits dari album kedua Taeyang, Eyes, Nose, Lips yang dirilis pada 2014 lalu rupanya terinpirasi dari Min Hyo Rin. Sehingga ketika sang penyanyi bakal merilis album "White Night" dengan track Darling yang dikabarkan merupakan lagu patah hati, banyak asumsi menyebut lagu tersebut terinspirasi dari berakhirnya hubungan dengan Min Hyo Rin.

Namun rupanya asumsi dan rumor tersebut tak benar. Pada teaser palinga anyar untuk Darling, terlihat Taeyang tak terlibat dalam proses penulisan lagu tersebut. Title track Darling rupanya ditulis oleh hits maker dan produser utama YG Ent, Teddy.

Di sisi lain, YG Entertainment pun lantas merilis pernyataan resmi bahwa hubungan Min Hyo Rin dan Taeyang baik-baik saja. "Mereka masih berhubungan baik," ungkap agensi dengan singkat.

Saat ini, Min Hyo Rin disibukan dengan jadwal syuting film “Uhm Bok Dong”, sedangkan Taeyang bakal sibuk dengan promosi album baru serta tour hingga awal tahun depan.

naya
More from Creative Disc