Trending News

Blog Post

BloodPop Gubah Ulang ‘Lust For Life’ Lana Del Rey & The Weeknd Menjadi Lebih Nge-Dance
Music News

BloodPop Gubah Ulang ‘Lust For Life’ Lana Del Rey & The Weeknd Menjadi Lebih Nge-Dance 

Produser muda asal Kanada yang tengah menanjak namanya, BloodPop, berkesempatan untuk meremix hit single Lana Del Rey yang berkolaborasi bersama The Weeknd, ‘Lust For Life’. Di tangan BloodPop, lagu down-tempo yang mengawang tersebut berubah menjadi lebih enerjik dengan iringan beat ala reggaeton yang sangat nge-dance.

Lagu-lagu Lana selama ini memang dikenal memiliki koleksi lagu bertempo lambat atau medium. Rasa-rasanya belum pernah kita mendengar Lana bernyanyi dalam sebuah lagu up-tempo. Meski begitu, namanya justru semakin beken berkat remix fenomenal Cedric Gervais untuk ‘Summertime Sadness’.

Mungkin untuk menyusul sukses remix ‘Summertime Sadness’, Lana kemudian memilih musisi lain untuk kembali menghadirkan dirinya dalam lagu up-beat. Kebetulan kali ini jatuh ke tangan BloodPop.

Tahun 2017 ini memang menandakan bersinarnya bintang BloodPop. Setelah membantu Haim di ‘Want You Back’, ia kemudian bekerja sama dengan Justin Bieber dalam single ‘Friends’, yang saat ini telah masuk top 20 Billboard Hot 100.

Sebelumnya, BloodPop sudah meremix lagu milik Kendrick Lamar hingga Beyonce. Ia dikenal karena remix yang tetap mempertahankan visi lagu aslinya. Oleh karena itu tidak heran, meski lebih up-beat, ‘Lust For Life’ remix BloodPop tetap berada di koridor atmosferik yang sama dengan orisinalnya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply