Trending News

Blog Post

Bonnie Tyler Berkolaborasi Bersama DNCE Bawakan ‘Total Eclipse of the Heart’ Selama Gerhana
Music News

Bonnie Tyler Berkolaborasi Bersama DNCE Bawakan ‘Total Eclipse of the Heart’ Selama Gerhana 

‘Total Eclipse of the Heart’ yang dinyanyikan Bonnie Tyler adalah salah satu lagu pop klasik yang kepopulerannya masih bertahan hingga saat ini. Dan tentunya sangat menarik saat sang sang penyanyi legendaris membawakan lagunya di saat gerhana matahari alias eclipse.

Hal tersebut dilakukan Tyler untuk merayakan gerhana matahari langka yang terjadi pada Senin, 21 Agustus lalu. Ia membawakan megahit 1983 tadi. Namun ia tidak sendiri karena ada band pop-dance DNCE yang tampil bersamanya membawakan lagu di program “Total Eclipse Cruise” milik Royal Caribbean.

Dan sebagaimana judulnya, acara berlangsung di sebuah kapal pesiar yang melaju di tengah laut saat gerhana berlangsung. Lagu balada yang aslinya berdurasi 8 menitan dipangkas menjadi 2 menit 40 detik, yaitu tepat sepanjang durasi gerhana matahari berlangsung.

Tyler menyanyikan lagunya, sementara DNCE memberikan musik latar dan juga harmonisasi. Mereka memberikan penampilan yang menawan saat kapal berlayar di bawah bayang-bayang akibat gerhana. Kapal memang diposisikan untuk berada di jalur gerhana matahari total selama perjalanannya. Kapal berangkat dari Orlando, Florida dan melaju menuju Karibia.

DNCE sendiri menyebutkan senang bisa berkolaborasi bersama Tyler dalam menyanyikan ‘Total Eclipse of the Heart’ tepat di saat gerhana berlangsung karena merupakan sebuah pengalaman yang unik bagi mereka. ‘Total Eclipse of the Heart’ memang sudah menjadi soundtrack tidak resmi untuk gerhana matahari. Saat ini lagu melesat di posisi teratas chart iTunes dan menggeser ‘Despacito’.

Simak aksi Boonie Tyler dan DNCE membawakan ‘Total Eclipse of the Heart’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply