Trending News

Blog Post

Britney Spears Kabarnya Akan Tetap Melanjutkan Residensi Las Vegasnya
Music News

Britney Spears Kabarnya Akan Tetap Melanjutkan Residensi Las Vegasnya 

Sepertinya tahun 2017 bukanlah tahun terakhir untuk residensi Las Vegas Britney Spears, “Piece of Me”. Menurut kabar, sang putri pop yang berusia 35 tahun ini akan tetap melanjutkan residensinya hingga tahun depan. Hanya saja dengan show baru di lokasi baru pula.

Robin Leech dari The Las Vegas Review Journal mengungkap hal ini melalui akun Twitternya, di mana ia menyebutkan ada sebuah rumor panas yang mengindikasikan Britney akan tetap tampil di Las Vegas setelah pertunjukkan terakhirnya pada tanggal 31 Desember di Planet Hollywood. Residensi 2018 Britney pun akan berlangsung di hotel saingan.

Sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya, residensi Britney memang akan berakhir di bulan Desember, mengingat kontrak sang diva dengan Caesar’s Entertainment berakhir di bulan tersebut. “Piece of Me” dibuka mulai bulan Desember 2013 dan Britney memperpanjang kontraknya di tahun 2015 bersama Planet Hollywood hingga tahun 2017 ini.

Manajer Britney, Larry Rudolph, sebelumnya memang sempat menyebutkan jika apapun bisa terjadi dan tim mereka masih belum membuat keputusan apapun. “Bisa dikatakan tiket setiap show Britney selalu ludes dan dia cinta Las Vegas, dia cinta tampil di Las Vegas dan Vegas kemungkinan akan terus berlanjut,” katanya.

Residensi Britney akan berlanjut mulai tanggal 3 September hingga 31 Desember di Planet Hollywood, selepas ia menyelesaikan world tour-nya.

Related posts

Leave a Reply