Trending News

Blog Post

Bruno Mars Baru Tahu Kalau Twitter Bisa Posting Multi Foto
Music News

Bruno Mars Baru Tahu Kalau Twitter Bisa Posting Multi Foto 

Kadang-kadang gaptek tidak hanya terjadi di kalangan orang awam. Selebriti pun ternyata banyak juga yang mengalaminya. Bruno Mars mungkin salah satunya.

Sang penyanyi ‘Versace on the Floor’ tampaknya baru menguasai kemampuan dalam membuat kolase foto dan sedang keranjingan mempostingnya di Twitter:

Bahkan dengan bangga ia menyebutkan jika kemampuan dirinya dalam membuat kolase semakin “epik”.

Yang tidak diketahui Bruno adalah kita bisa memposting lebih dari satu foto di satu postingan Twitter saja, ketimbang repot-repot membuat kolase (meski itu “skill” yang tetap harus dipertahankan). Mungkin karena ingin sang idola tidak terlihat gaptek alias gagap teknologi, para fans Bruno berbondong-bondong memberi tahu informasi “berguna tersebut”, yang ternyata sama sekali tidak diketahui Bruno.

Sejauh ini Bruno belum mempraktekkan “pengetahuan teknologi” terbarunya tersebut di Twitter, karena sepertinya ia masih sangat puas dengan penggunaan kolase.

Dalam sebuah sesi Q&A selepasnya, Bruno tetap mempertahankan metodenya, dengan menyebutkan jika tidak ada yang salah dengan kolase kreasinya. Ia telah menerima ribuan pujian dan tidak sabar untuk memposting (kolase) lebih banyak lagi. Tentu saja Bruno Mars, karena pilihan tetap berada di tangan kamu dan fans harus puas dengan itu dan senantiasa mendukung pilihan idolanya.

Related posts

Leave a Reply