Trending News

Blog Post

Bruno Mars Merayu Zendaya Di Video ‘Versace on the Floor’ Yang Sensual
Music News

Bruno Mars Merayu Zendaya Di Video ‘Versace on the Floor’ Yang Sensual 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Bruno Mars telah merilis video untuk single hitnya, ‘Versace on the Floor’. Sebagai model atau bintang videonya, Bruno mengajak aktris dan penyanyi yang kiprahnya baru saja kita saksikan dalam film “Spider-Man: Homecoming”, Zendaya Coleman.

Video dibuka dengan Bruno dan Zendaya yang tampak berjalan melalui sebuah lorong mewah. Keduanya terlihat saling menatap dengan mesra sebelum kemudian memasuki kamar masing-masing di sebuah hotel. Bruno kemudian memainkan sebuah piano, menyanyikan lagunya dengan penuh penghayatan untuk merayu sang bintang Disney yang berada di kamar sebelahnya.

Sementara itu, melalui dinding yang memisahkan mereka, Zendaya tampak menikmati lagunya dan kemudian menari secara sensual mengikuti irama lagu. Zendaya sendiri tampak memukau dengan balutan busana rancangan Versace (tentu saja), yang membalut tubuhnya dengan sempurna, dan dilengkapi heels dan rambut lurus yang berkilau.

Videonya disutradarai langsung oleh Bruno bersama Cameron Duddy. Nuansa sensual tampak memenuhi videonya karena memang sengaja disesuaikan dengan atmosfir lagunya itu sendiri. Video diakhiri dengan gaun Zendaya terjatuh ke lantai, sementara terdengar sebuah ketukan di pintu.

Related posts

Leave a Reply