'BTS' Rap Monster dan Jungkook Muncul Di Film Dokumenter Major Lazer

Oleh: naya - 11 Aug 2017

Tak ada yang meragukan mengenai popularitas boyband BTS. Terutama di kancah internasional. Boyband yang membawa pulang penghargaan bergensi Top Social Artist di Billboard Music Award 2017 kemarin ini pun makin dikenal luas. Selain menambah banyaknya fans yang mereka miliki, penghargaan tersebut pun memperluas koneksi BTS dengan musisi dari barat.

Sebelumnya, BTS memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan produser dan musisi Steve Aoki, yang sempat menjanjikan adanya kerja sama dengan BTS. Selain juga, beberapa musisi lain seperti The Chainsmokers hingga Hayley Williams yang sempat dikabarkan bakal memiliki kolaborasi dengan BTS.

Tak ketinggalan, BTS juga sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan rapper Wale, untuk single milik Rap Monster.

Namun sepertinya tak ada yang menyangka koneksi dan popularitas BTS membawa mereka untuk juga memiliki hubungan dengan trio produser dari Ameria, Major Lazer. Ikatan dari kedua group ini mulanya nampak ketika foto kebersamaan Major Lazer bersama dengan member BTS diunggah ke media sosial.

About to make a movie with my Korean squad ??@bts.bighitofficial #BTSARMY #bts

A post shared by diplo (@diplo) on

Tak hanya itu, dua member BTS, Rap Monster dan Jungkook pun rupanya juga muncul di film dokumenter Major Lazer mengenai pengalaman mereka selama berada di Seoul, Korea Selatan. Walau pun termasuk singkat, tepatnya hanya beberapa detik saja, terlihat Rap Monster dan Jungkook berada di studio bersama dengan Major Lazer.

Fans tak hanya senang dengan exposure lebih yang diterima oleh BTS. Melainkan juga mengharapkan kemungkinan adanya kolaborasi antara dua group tersebut.

naya
More from Creative Disc