Trending News

Blog Post

BTS Tunjukan “The Notes” Untuk Detail Cerita “The Most Beautiful Moment In Life”
Music News

BTS Tunjukan “The Notes” Untuk Detail Cerita “The Most Beautiful Moment In Life” 

Dari sekian banyak Kpop group di industri musik Korea Selatan, BTS memang sukses menghadirkan sebuah identitas baru. Keunikan yang menjadikan boyband dengan 7 orang member tersebut secara konsisten meraih sukses demi sukses sepanjang 4 tahun masa karirnya. Salah satu keunikan tersebut dihadirkan melalui konsep album yang berisi jalan cerita berkelanjutan.

“The Most Beautiful Moment In Life” merupakan album series yang dirilis pada 2015, serta kompilasi albumnya sendiri yang diluncurkan pada tahun 2016. Menariknya, album yang terbagi menjadi “The Most Beautiful Moment In Life: Part 1” dan “The Most Beautiful Moment In Life: Part 2” memiliki sebuah jalan cerita yang terlihat pada musik video hingga konsep keseluruhan album.

Pada 14 Agustus lalu, akun Twitter resmi Big Hit Ent membagikan “The Most Beautiful Moment In Life: The Notes”, yang merupakan sebuah halaman diari dari karakter Jin di musik video I Need You. Notes tersebut ditulis dari sudut pandang Seok Jin yang menuliskan kejadian di musik video tersebut.

Tertulis pada notes bertanggal 13 Juni tahun 22, Seok Jin menceritakan bagaimana mereka semua sendirian setelah kembali dari laut. Tak ada komunikasi sama sekali dengan satu sama lain dan Seok Jin berusaha mengenang kembali kenangan demi kenangan mereka.

Ketika Seok Jin kembali ke rumah yang pernah mereka tinggali, tak ada siapapun kecuali pecahan kaca dan darah. Sedangkan Seok Jin belum bisa melupakan kebahagiaan yang dialami bersama dengan 6 orang teman yang lain ketika dirinya melihat foto yang diambil di pinggir pantai.

Tepat ketika itu, teleponnya berbunyi dari Hoseok (nama asli member BTS, J-Hope -red) yang mengabarkan Jungkook kecelakaan mobil.

Dirilisnya The Notes serta serangkaian foto seri Love Yourself sebelumnya, membuat fans bertanya-tanya apabila Big Hit Ent berencana meneruskan jalan cerita dari “The Most Beautiful Moment In Life”.

Related posts

Leave a Reply