BTS Ungkap Detail dan Pre-order Album Terbaru "Love Yourself: Her"

Oleh: naya - 28 Aug 2017

BTS siap kembali meneruskan kesuksesan mereka. Kali ini, boy group dengan 7 orang member ini sudah mengumumkan rencana untuk merilis full album setelah sukses dengan  album "Wings" di tahun 2016 dan awal 2017 ini. Tak itu saja, untuk album baru tersebut, BTS juga merencanakan akan melanjutkan konsep seri mereka sebelumnya.

Di pertengahan bulan Agustus lalu, BTS merilis serangkaian poster dan video yang termasuk dalam seri "Love Yourself". Tak itu saja, boy group yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini juga diprediksi siap kembali dengan album baru pada bulan September nanti.

Setelah serangkaian prediksi dan juga rumor, termasuk rumor mengenai adanya 5 jalan cerita berbeda untuk masing-masing member BTS di comeback album kali ini, Big Hit Entertainment akhirnya membocorkan detail untuk album baru tersebut.

Album baru BTS rencananya bakal dirilis pada pertengahan bulan September nanti. Big Hit Ent sendiri menyebut 18 September sebagai tanggal peluncuran album. Meski tak mengungkap mengenai track dari album tersebut sendiri, Big Hit Ent mengungkap album ini akan menjadi seri pertama dari Love Yourself Series.

Versi pertama "Love Yourself: Her" akan terdiri dari 4 versi berbeda, versi L, O, V, dan E. Belum terungkap mengenai apakah album ini akan menjadi mini album atau full album,  nantinya akan terdapat hidden track ciptaan dari Rap Monster. Pre-order album "Love Yourself: Her" sudah dimulai dari 25 Agustus 2017 lalu.

Artikel ini pertama kali diposting di Daebaknews.

naya
More from Creative Disc