Camila Cabello Rilis Dua Single Baru Sekaligus, 'OMG' Dan "Havana'

Oleh: admincd - 05 Aug 2017

Camila Cabello menganugerahi para fansnya dengan tidak hanya satu, namun dua single baru sekaligus. Single-single tersebut, 'Havana' dan 'OMG', diset sebagai susulan dari single pertama untuk album solo debutnya, 'Crying In The Club'.

Di antara keduanya, 'OMG' adalah yang paling mendapat perhatian. Selain ada bintang tamu sejuta artis masa kini, Quavo, single tersebut juga adalah sebuah banger mid-tempo yang memang terdengar cukup catchy.

Dalam sebuah wawancara bersama Zane Lowe di Beats 1, Camila mengungkap jika lagunya diniatkan sebagai sebuah lagu "anthem girl squad yang fun dan penuh percaya diri". Penuh rasa percaya diri memang yang bisa disimak saat mendengarkan lagu yang dinyanyikan mantan member Fifth Harmony berusia 20 tahun ini. Sedang 'Havana' adalah bentuk tribut Camila ke darah Kuba yang mengalir di dalam dirinya.

'Crying In The Club', dan kini 'OMG' dan 'Havana', tampaknya Camila Cabello ingin menghadirkan dirinya sebagai sosok penyanyi banger yang witty, meski sayangnya agak kehilangan sisi spark, attitude dan juga swag sama saat ia masih bergabung bersama Fifth Harmony.

Anyway, dengar lagu-lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc