Trending News

Blog Post

Cassie Bergabung Bersama Bad Boy/Epic Records, Rilis Single ‘Love A Loser’
Music News

Cassie Bergabung Bersama Bad Boy/Epic Records, Rilis Single ‘Love A Loser’ 

Di pertengahan 00-an, Cassie muncul sebagai salah satu pendatang baru yang mencuat sosoknya. Sayangnya, setelah merilis album debutnya, sebuah self-titled, di tahun 2006, penyanyi bernama lengkap Cassie Ventura ini tidak begitu aktif dalam bermusik, meski sesekali dengan membantu penyanyi lainnya, bahkan bermain di beberapa film.

Kini ia kembali lagi. Cassie telah bergabung bersama Bad Boy Entertainment/Epic Records. Diva R&B ini pun merayakan hal tersebut dengan merilis single paling barunya, ‘Love A Loser’, yang sebelumnya telah diluncurkan di acara radio OVO SOUND beberapa pekan lalu.

Diproduseri oleh Ben Billions dan DannyBoy, bop ini tetap mempertahankan gaya R&B minimalis yang kerap diusung Cassie. “I’d rather lose a lover than to love a loser, everything you did I wouldn’t do it to you,” demikian nyanyian sang penyanyi berusia 30 tahun di antara beat berderap lagunya.

Lagu manis yang relatif pendek ini dilengkapi dengan hadirnya rapper G-Eazy. ‘Love A Loser’ sendiri digambarkan sebagai awal untuk menjadi tahun yang sibuk bagi Cassie di tahun 2017. Setidaknya demikian yang disebutkan oleh rilisan press yang dilepas single.

Dengan hadirnya single baru ini, bisa jadi Cassie akan segera menyusul pula dengan perilisan sebuah album baru. Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak ‘Love A Loser’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply