Trending News

Blog Post

CL Gantikan Fergie Bawakan “Where Is The Love” Di Konser Black Eyed Peas
Music News

CL Gantikan Fergie Bawakan “Where Is The Love” Di Konser Black Eyed Peas 

Setelah sebelumnya dirumorkan akan menggantikan posisi Fergie sebagai vokalis, CL membuat penampilan mengejutkan di konser group hip hop Black Eyed Peas di Jepang. Hadirnya mantan rapper sekaligus leader girl group 2NE1 tersebut memang sepenuhnya tak diduga. Dimana sebelumnya tak ada pemberitahuan akan hadirnya CL di atas panggung konser bersama group yang dimotori oleh rapper Will.i.am tersebut.

Black Eyed Peas tampil untuk SUMMER SONIC 2017 di Jepang pada akhir minggu lalu. Di tengah-tengah konser, CL maju ke atas panggung dan membantu group tersebut membawakan hits mereka dari tahun 2003, Where Is The Love. Terdengar CL membawakan bagian dari lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh vokalis Black Eyed Peas, Fergie.

Penampilan CL pun terlihat tak kagok sedikit pun berada di atas panggung bersama dengan member Black Eyed Peas yang lain serta rapper Will.i.am.

Hadirnya CL di konser Summer Sonic 2017 di Jepang bersama dengan Black Eyed Peas seakan mengembalikan rumor mengenai rencana masuknya soloist dari YG Entertainment tersebut ke dalam group hip hop ternama itu.

Thank you @chaelincl for rocking with me & my @BEP family at #summersonic…

A post shared by i.am/theSUN (@iamwill) on

Terlebih setelah penampilannya, Will.i.am pun lantas mengunggah foto spesial dirinya dan CL sebagai ucapan terima kasih untuk sang penyanyi telah hadir di atas panggung bersama dirinya dan BEP.

CL memang bukan pertama kali membawakan lagu Where Is The Love bersama Black Eyed Peas. Sebelumnya penyanyi hits Lifted itu juga pernah membawakan hits tersebut bersama group BEP di panggung MAMA Awards 2011.

Related posts

Leave a Reply