Trending News

Blog Post

Demi Lovato Hanya Ingin Nge-Dance Sepanjang Malam Di Video ‘Instruction’ Milik Jax Jones
Music News

Demi Lovato Hanya Ingin Nge-Dance Sepanjang Malam Di Video ‘Instruction’ Milik Jax Jones 

Demi Lovato dan Stefflon Don adalah para ratu karnaval di video untuk single kolaborasi mereka bersama Jax Jones, ‘Instruction’.

Sebelum ini Demi mengadakan sebuah pesta rumahan meriah untuk single solonya, ‘Sorry Not Sorry’ dan kini ia ingin terus berpesta sepanjang malam dengan keluar rumah dan menyusuri jalanan dalam ‘Instruction’. Oleh karena itu Demi dan serangkaian penari latar pun memamerkan skill mereka dalam nge-dance yang terkoreografi secara atraktif.

Setelah melakukan pemanasan dengan tampil bersama sebuah live band (dipimpin oleh Jax) di sore harinya, pada saat tengah malam Demi malih rupa menjadi bintang festival penuh warna. Lantas, bersama Stefflon dan Jax, mereka meminta para penari untuk mengikuti arahan mereka dan kemudian pesta pun merebak dengan meriah.

Video disutradarai oleh Ozzie Pullin dan direkam di kota Los Angeles. Menurut Jax Jones, ia ingin menampilkan Notting Hill Carnival di videonya karena baginya itulah perwujudan musim panas yang sebenarnya. Fokus lagu adalah pada sang DJ yang berada di belakang controller dan menjadi pemandu pesta. Oleh karena itu sang DJ ingin para pendengarnya mengikuti “instruksi”-nya untuk berpesta semalam suntuk.

Related posts

Leave a Reply