Trending News

Blog Post

Demi Lovato Umumkan Album Baru, “Tell Me You Love Me”, Rilis Single Berjudul Sama
Music News

Demi Lovato Umumkan Album Baru, “Tell Me You Love Me”, Rilis Single Berjudul Sama 

Demi Lovato telah mengungkap judul untuk album studio barunya. Sang penyanyi berusia 25 tahun mengumumkan melalui akun media sosialnya jika ia akan merilis sebuah album berjudul “Tell Me You Love Me” pada tanggal 29 September. Pre-order untuk album akan dibuka pada tanggal 24 Agustus.

Sebagai teaser, sang penyanyi telah merilis sebuah klip pendek hitam-putih yang memperlihatkan dirinya tengah berada dalam sebuah studio menyanyikan lagu yang menjadi judul album, “Tell me you love me. I need someone on days like this, I do. On days like this. Oh, can you hear me heart say oh-oh-oh-oh,” nyanyi Demi dalam klip.

New Album: Tell Me You Love Me coming September 29th. Pre-order tonight at Midnight ET!! #TellMeYouLoveMe

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Ini akan menjadi album studio keenam bagi Demi, menyusul “Confident” yang dirilisnya di tahun 2015. Sebagai pemanasan, Demi telah merilis sebuah single berjudul ‘Sorry Not Sorry’ dan diset sebagai single perdana untuk albumnya. Lagu berisi pesan kepada para haters Demi.

UPDATE

Demi, juga melalui Instagram, memposting cover untuk album, yang memiliki dua varian, sekaligus mengumumkan jika pre-order album sudah dibuka.

Dengan dibukanya pre-order album, maka Demi juga merilis lagu baru lain dari albumnya, sebuah lagu yang berjudul sama dengan album, ‘Tell Me You Love Me’. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply