Dengar Ajang Comeback-nya 30 Seconds to Mars Dengan Single Baru,'Walk on Water'

Oleh: admincd - 24 Aug 2017

30 Seconds to Mars is back.

Band rock ini baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul 'Walk on Water' dan telah merilis video lirik untuk lagunya. "Setiap hal yang akan kaku lihat difilmkan hanya dalam waktu satu hari di Amerika Serikat. 4 Juli, 2017," jelas band ini sebagai pembuka klip.

"Ada lebih dari 10.000 orang yang mengirimkan video mereka di satu hari, di antaranya termasuk 92 kru profesional kami. Mereka difilmkan melalui lintas negara di semua 50 negara bagian, plus Puerto Rico dan D.C. dan menangkap potret negara ini yang sangat cantik, menantang dan tak terlupakan," lanjut penjelasan mereka.

Tentunya ada ribuan footage yang didapat, namun tidak semua bisa masuk dalam klip. Sisanya bisa dilihat di sebuah film dokumenter yang diarahkan sendiri oleh sang frontman, aktor pemenang Oscar, Jared Leto. Dokumenter tersebut akan menjadi bagian dari album baru 30 Seconds to Mars, yang menandakan sebagai album pertama band setelah "Love, Lust, Faith and Dreams" di tahun 2013.

"Setelah 4 tahun yang panjang, ratusan hari, ribuan jam, gazillion detik, kami akhirnya bisa menyelesaikan satu lagu. Siapapun yang mengira 'segera' sebenarnya akan menjadi 'sekarang'. Dengan bantuan nanotechnology yang luar biasa, chatbots, dan software self-driving music, kami telah berjibaku dari kedalaman hati gelap kami yang dingin, dan menghadirkan sesuatu yang mirip dengan lagu," tulis Leto dalam pernyataan lagunya.

Tanpa basa-basi, simak 'Walk on Water' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc