Trending News

Blog Post

‘Despacito’ Kini Menjadi Video Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube
Music News

‘Despacito’ Kini Menjadi Video Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube 

Kolaborasi Luis Fonsi dan Daddy Yankee, dalam ‘Despacito’ kini telah meraih kesuksesan lain. Video untuk single dance-latin tersebut kini telah sukses menjadi video paling banyak ditonton di YouTube. ‘Despacito’ hanya perlu 7 bulan setelah dirilis untuk menumbangkan pengisi posisi tersebut sebelumnya, yaitu ‘See You Again’ milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Video ‘Despacito’ telah disaksikan lebih dari 3 miliar kali. Tepatnya 3.054.940.041 sampai tulisan ini diturunkan.

Daddy Yankee tentunya merasa sangat senang dengan prestasi ini. Dengan memanfaatkan akun Instagram Billboard, ia mengucapkan rasa syukurnya menjadi (salah satu) raja YouTube baru. “Terimakasih YouTube untuk sukes ‘Despacito'”, katanya. “Sungguh sebuah pengaruh yang besar dari platform ini. Industri musik telah berubah. Peraturan musik pun telah berubah. Dan YouTube memiliki penyebab yang besar dan aku sangat menghargai hal tersebut. Memecahkan rekor memang sangat menyenangkan dan aku merasa senang bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.”

@daddyyankee reacts to #Despacito's new record

A post shared by Billboard Latin (@billboardlatin) on

Berkat remix yang menampilkan Justin Bieber, ‘Despacito’ secara pasti merajai tangga lagu. Lagu telah sukses menjadi juara Billboard Hot 100 selama 12 pekan sejauh ini. Lagu juga menjadi track yang paling banyak distreaming sepanjang masa, yaitu sekitar 4.6 miliar kali.

Kurang dari sebulan lalu, ‘See You Again’ Wiz Khalifa dan Charlie Puth telah melewati prestasi ‘Gangnam Style’ milik rapper Korea Selatan, PSY. Kini balada tersebut harus rela berada di posisi 2.

Related posts

Leave a Reply