Trending News

Blog Post

Dianggap Menghina, Mantan Girls Aloud, Sarah Harding, Dihujat Para Fans Fifth Harmony
Music News

Dianggap Menghina, Mantan Girls Aloud, Sarah Harding, Dihujat Para Fans Fifth Harmony 

Sarah Harding, mantan anggota girlband era 2000-an, Girls Aloud, saat ini tengah mencoba menghidupkan karirnya kembali dengan turut berpartisipasi dalam acara reality show “Celebrity Big Brother” musim 20. Dan ia rupanya sukses dalam mencari perhatian, setelah menyebutkan Fifth Harmony sebagai sebuah grup “s**tty“.

Hal ini terungkap dalam sebuah percakapan bersama Chad Johnson dalam “CBB” di episode yang tayang pada Senin, 14 Februari. Di percakapan tersebut Sarah pada dasarnya menghujat kuartet asal Amerika tadi karena terlalu mengandalkan seks untuk musik mereka. Saat ditanya Chad apakah ia mengenal Fifth Harmony, Sarah menjawab, “Um, ya, yang ‘s**tty’ itu kan? Yeah.” Dia menambahkan, “Yeah, mereka nyaris tidak mengenakan apapun. Semua girlband saat ini memang begitu. S**tty, s**tty, s**tty. Sex sells, sex sells…

Sarah kemudian berkata jika Girls Aloud sangat berbeda dengan Fifth Harmony. Menurutnya jika Girls Aloud berpakaian minim saat tur karena memang merasa kepanasan. Sedang girlband seperti Fifth Harmony melakukannya di video dan hanya melakukan twerking, sedangkan menurutnya Girls Aloud memiliki koreografi tari yang lebih layak.

Sebagaimana diduga, para fans Fifth Harmony tentu saja tidak senang dengan komentar negatif ini. Maka tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk meramaikan media sosial dengan berbagai “hujatan” kepada Sarah Harding, termasuk dengan menyebutkan dirinya munafik. Aksi hujatan ini bahkan menjadikan #SarahHardingisOverParty trending di Twitter.

Related posts

Leave a Reply