Diplo Sebutkan Alasan Rihanna Menolak Bekerjasama Dengan Dirinya

Oleh: admincd - 10 Aug 2017

Saat ini siapa yang tak mengenal Diplo? Pentolan Major Lazer ini dikenal sebagai produser handal yang sudah berkolaborasi dengan banyak artis kenamaan, mulai Justin Bieber, Britney Spears, Madonna, Beyonce hingga superstar Bollywood, Shah Rukh Khan. Namun rupanya ada satu mega bintang yang belum kesampaian diajak kerjasama dengan Diplo. Ia adalah Rihanna.

Saat berbicara degan majalah GQ Style, Diplo menyebutkan jika ia ingin mengajak Rihanna di lagu Major Lazer. Dan Rihanna adalah satu artis yang mereka tidak bisa dapatkan. Lebih lanjut Diplo mengungkap secara blak-blakan berbagai upaya yang dilakukannya untuk bisa berkolaborasi dengan sang Diva.

"Aku memainkan lagu 'Lean On' kepada Rihanna. Dan ia berkata, 'Aku tidak suka house music.' Aku hanya bisa menutup muka karenanya," kata Diplo.

"Kala waktu lain aku mendapat jatah sesi bersamanya, dan Future juga diundang. The Weeknd juga ada di sana. Metro Boomin pun ada sebelum orang mengenal siapa dirinya. Aku punya begitu banyak koneksi," lanjut Diplo. "Future memainkan lagu-lagunya kepada Rihanna, ada 700 lagu barang kali. Saat itu jam 4 pagi. Akhirnya aku berkata, 'Yo, G, aku pergi kecuali kau membiarkan aku memainkan satu lagu saja.'

"Jadi, aku memainkan lagunya. Dan Rihanna berkata, 'Ini seperti lagu reggae di bandara udara,' [tertawa] Aku ingin bunuh diri saja rasanya."

Sang DJ sebelumnya memang menyebutkan jika mega hit 'Lean On' awalnya diniatkan untuk Nicki Minaj dan Rihanna. Namun akhirnya diberikan kepada MØ saat keduanya menolak. Menyusul sukses 'Lean On', Diplo menganggap penolakan tadi justru sebagai berkah tersembunyi.

Meski begitu, tampaknya ia tidak begitu terganggu dengan penolakan Rihanna. Menurut Diplo kepada GQ, pada suatu saat nanti Rihanna pada akhirnya pasti akan menyanyikan salah satu lagu Major Lazer. "Mudah-mudahan. Tapi jika pun tidak, aku tidak peduli," pungkasnya.

Mungkin Diplo harus bertanya kepada Calvin Harris bagaimana trik untuk menggaet Rihanna. Siapa tahu berhasil.

admincd
More from Creative Disc