Trending News

Blog Post

DNCE dan Rod Stewart Bawakan Versi Epic Dari ‘Da Ya Think I’m Sexy’ di VMA 2017
Music News

DNCE dan Rod Stewart Bawakan Versi Epic Dari ‘Da Ya Think I’m Sexy’ di VMA 2017 

MTV VMA 2017 menghadirkan sederet aksi panggung mengesankan dari musisi dan group yang hadir. Salah satunya aksi panggung dari penyanyi berusia 72 tahun, Rod Stewart dan group yang sedang naik daun saat ini, DNCE. Kedua musisi lintas generasi ini berbaur di satu panggung yang sama dan membawakan hits ‘Da Ya Think I’m Sexy’.

Tak ada yang menyangka Rod Stewart akan hadir di atas panggung VMA 2017 di The Palms Casino, Las Vegas dengan membawakan hits disko klasik miliknya, Da Ya Think I’m Sexy. Lebih tak diduga lagi ketika group band Joe Jonas dkk juga tampil di atas panggung yang sama dan membawakan versi modern dari hits tahun 1979 tersebut.

Aksi panggung dua musisi lintas generasi ini disatu sisi memang tak mengejutkan seteah Rod Stewart bergabung di Republic Records. Agensi label yang sama dengan DNCE. Selain itu, Sir Rod juga disebut-sebut tengah mempersiapkan lagu baru- meski belum jelas apakah akan dirilis dalam bentuk single atau malah full studio album.

Di sisi lain, Da Ya Think I’m Sexy memanaskan panggung VMA 2017 dan membawa penonton sekalian memasuki era disko di tahun 70-an. Da Ya Think I’m Sexy, yang dirilis pada tahun 1978 sebelum akhirnya meledak sebagai lagu disko di tahun 1979 memang menjadi sebuah ikon tersendiri di dunia musik.

Saksikan video penampilan epic Rod Stewart dan DNCE di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply