Trending News

Blog Post

Emarosa Rilis Versi Baru ‘Helpless’ Untuk Album EP ‘131 Reimagined’
Music News

Emarosa Rilis Versi Baru ‘Helpless’ Untuk Album EP ‘131 Reimagined’ 

Emarosa akhirnya kembali lagi dengan mini album baru. Kali ini, band dengan 4 orang member tersebut merilis spesial EP album dengan versi baru dari lagu hits mereka sebelumnya, Helpless. EP album “131 Reimagined” sendiri bakal dirilis pada 15 September mendatang melalui Hopeless Records.

EP spesial album ini sendiri terdiri dari 4 lagu berbeda, yang kesemuanya merupakan track lama dari Emarosa. Para member mengku memilih 4 track yang paling mereka anggap berkesan dan memiliki makna tersendiri, dan meramunya menjadi sebuah lagu baru.

4 track dari album “131” sebelumnya ini pun menjadi favorite tersendiri untuk fans.

Penyanyi  Bradley Walden mengungkap, “Merupakan sebuah terapi untuk membuka luka lama. Kami ingin melihat sisi lain dari beberapa yang kami pilih dan memberikan mereka nyawa baru.”

Bersamaan dengan dibukanya pre-order untuk album “131 Reimagined” ini pun, Emarosa merilis versi baru dari lagu unggulan sebelumnya, Helpless. Track ini sendiri bisa langsung didapatkan oleh fans dalam versi digital setelah mereka melakukan pre-order untuk album “131 Reimagined” di iTunes.

Selain Helpless, masih ada 3 track baru untuk album “131 Reimagined” ini. Termasuk track One Car Garage, Miracle, dan Blue.

Versi baru dari album “131” ini diproduseri oleh Aaron Marsh (Copeland, This Wild Life, Anberlin), dan hingga saat ini album ini sendiri sudah mendapatkan banyak pujian dari berbagai media.

Track Listing ‘131 Reimagined’:

  1. One Car Garage
  2. Helpless
  3. Miracle
  4. Blue

Related posts

Leave a Reply