Fans Temukan Bukti Hubungan Spesial Hyungwon 'Monsta X' Dan Pembawa Berita Kim Yoon Hee

Oleh: naya - 10 Aug 2017

Sudah bukan hal yang baru lagi ketika fans menggali tanda-tanda dan bukti hubungan spesial yang dimiliki oleh para idol. Meski terkadang dianggap menjengkelkan dan tak berguna, namun tanpa bisa dicegah fans memang selalu mengerahkan seluruh kemampuan ala FBI untuk menginvestigasi kehidupan pribadi para idola dari group Kpop.

Salah satunya yang beberapa minggu terakhir dilakukan oleh fans boyband Monsta X. Fans awalnya mulai adanya hubungan spesial antara member Monsta X, Hyungwon dengan seorang pembawa berita Kim Yoon Hee pada beberapa bulan lalu. Kecurigaan tersebut muncul dengan beberapa unggahan di akun media sosial pribadi sang pembawa acara.

Dimulai dari postingan pada tahun 2014 dari akun Facebook Kim Yoon Hee yang menyebutkan dirinya lulus dari Sungshin Women's University, Korea Selatan. Dalam postingan itu, Kim Yoon Hee menyebut nama "Hyungwon" sebagai salah satu orang yang datang ke acara kelulusan.

Tak berhenti disitu, akun instagram sang pembawa berita pun dalam beberapa tahun terakhir seakan memberi pertanda dirinya memiliki hubungan asmara dengan sosok yang tak diketahui. Dimana bila ditarik garis lurus, menunjukan ke Hyungwon dari Monsta X.

Kim Yoon Hee pernah menyebut ia tengah berpacara dengan Manjiitnam, yaitu julukan untuk orang yang seakan keluar dari Webtoon dan anime. Uniknya, julukan tersebut merupakn julukan spesial untuk Hyungwon.

Ia pun pernah juga mengunggah paket hadiah yang diklaim merupakan hadiah dari sang kekasih. Fans pun melihat bahwa tulisan pada paket tersebut sama dengan tulisan tangan Hyungwon.

Saat menyadari bahwa ia mulai mendapatkan perhatian dari fans, Kim Yoon Hee bahkan mengunggah foto dengan keterangan "Mon Bebe" yang merupakan nama fans Monsta X.

Setelah itu, sosok yang diklaim sebagai kekasih Hyungwon ini mengunggah pernyataan singkat yang berisi bagaimana ia meminta fans untuk berhenti menanyakan apakah ia kekasih Hyungwon. Kim Yoon Hee bahkan mengungkap tak akan berhenti mengunggah "tanda-tanda" hubungan dengan Hyungwon hanya karena fans memintanya.

Disisi lain, salah seorang teman dekat Hyungwon juga pernah tanpa sengaja mengunggah foto layar percakapan dengan Hyungwon, yang mana menunjukan foto selfie sang penyanyi dengan Kim Yoon Hee.

Starship Ent, selaku agensi Monsta X pada 4 Agustus kemarin merilis pernyataan bahwa Hyungwon dan Kim Yoon Hee sudah tak ada hubungan. Keduanya pun diklaim sudah putus sejak awal 2016 lalu. Namun sepertinya, fans masih sulit percaya dengan banyaknya bukti-bukti keduanya masih berhubungan spesial.

"Hyungwon dan gadis tersebut sudah putus sejak 2016. Gadis tersebut mengunggah foto-foto di sosial media yang mengarahkan pada pemikiran yang salah," ungkap agensi.

naya
More from Creative Disc