Fergie Rilis Dua Lagu Baru, "You Already Know" Feat Nicki Minaj dan "Hungry" Feat Rick Ross

Oleh: naya - 26 Aug 2017

Sebelas tahun setelah merilis debut album solo "The Dutchess", Fergie akhirnya kembali dengan album baru. Album solo dari frontwoman group Black Eyed Peas tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 22 September mendatang. Pre-order untuk album "Double Dutchess" dimulai resmi pada 25 Agustus, tepat dengan dirilisnya dua single dari album tersebut.

Single pertama yang dirilis oleh Fergie, You Already Know membayar rasa penasaran fans untuk kolaborasi sang vokalis dengan karakter suara unik tersebut dengan the queen of rapNicki Minaj. Kolaborasi dengan Nicki Minaj sendiri rupanya sudah direncanakan sejak tahun 2014 lalu. Hingga akhrinya terwujud untuk album "Double Dutchess" tahun ini.

You Already Know menggunakan lirik dari dua hits klasik “Set It Off” dan “Warm It Up” yang merupakan penghargaan khusus dari Fergie untuk Big Daddy Kane. Sedangkan musik instrumental untuk lagu ini sendiri terinspirasi dari It Takes Two milik Rob Base dan DJ EZ Rock.

Selain Nicki Minaj, Fergie juga menggandeng Rick Ross sebagai partner kolaborasi di lagu Hungry. Untuk lagu ini sendiri, Fergie meluncurkan musik video menarik yang digarap oleh seorang sutradara sekaligus artis dari Brasil, Bruno Ilogti.

Tak hanya 2 lagu tersebut, pada album "Double Dutchess" nantinya juga akan terdapat track L.A.LOVE (la la) yang merupakan kolaborasi dengan YG. Selain itu juga ada Enchanté (Carine) feat dengan Axl. Terdapat pula 2 singla lawas dari Fergie,  “Life Goes On” dan “M.I.L.F. $”.

naya
More from Creative Disc