Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Ungkap Alasan Aksi MTV VMAs Kontroversial Mereka
Music News

Fifth Harmony Ungkap Alasan Aksi MTV VMAs Kontroversial Mereka 

Pada saat tampil di pentas MTV Video Music Awards 2017 pada hari Minggu, 27 Agustus lalu, Fifth Harmony membuat kehebohan dengan menghadirkan aksi panggung yang cukup provokatif sehingga dianggap kontroversial.

Saat muncul pertama kali di atas panggung, ada 5 sosok Fifth Harmony yang tampil. Namun saat lagu berkumandang, sosok kelima, yang berada di tengah-tengah, tampak terlontar ke belakang panggung dan menyisakan hanya 4 anggota yang menyanyikan medley ‘Angel’ dan ‘Down’.

Jelas banyak yang berasumsi jika Fifth Harmony ingin menyindir mantan anggota mereka, Camila Cabello, yang sekarang bersolo karir. Setelah selama beberapa hari terakhir anggapan tersebut kencang menjadi spekulasi, akhirnya Fifth Harmony memberi klarifikasi akan aksi panggung mereka tersebut.

Saat menjadi bintang tamu acara “Good Morning America”, Ally Brooke mewakili teman-temannya menyebutkan jika aksi panggung tersebut adalah jawaban atas gencarnya pertanyaan apakah mereka akan mencari pengganti sebagai anggota kelima atau tidak. “Kami ingin memperlihatkan pada dunia secara artistik jika kami berempat adalah Fifth Harmony. Dan kami lebih kuat dan lebih baik dari pada sebelumnya.”

Jadi begitu. Coba kita simak ulang aksi sensasional mereka tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply