Trending News

Blog Post

‘F(x)’ Amber Beri Penghormatan Spesial Untuk Kepergian Chester ‘Linkin Park’
Music News

‘F(x)’ Amber Beri Penghormatan Spesial Untuk Kepergian Chester ‘Linkin Park’ 

Kepergian frontman sekaligus vokalis band Linkin Park, Chester Bennington menghadirkan duka untuk seluruh fans. Tak terkecuali, para idol dari industri hiburan Korea Selatan yang mengakui lagu-lagu dari Linkin Park menemani masa-masa muda dan kanak-kanak mereka. Salah satu idol yang kali ini memberikan penghormatan pada Chester Bennington adalah rapper dari girlband F(x), Amber.

Amber membawakan lagu hits terakhir dari Linkin Park yang dinyanyikan oleh Chester Bennington, One More Light. Tak sendirian, rapper, penyanyi, dan pencipta lagu tersebut ditemani oleh rekan sesama musisi Gen Neo. Keduanya membawakan lagu One More Light secara akustik dengan latar belakang instrumen keyboard.

Tak hanya cukup dengan menyanyikan lagu dari sang legenda, Amber pun membagikan sedikit alasan mengapa dirinya merasa perlu memberikan penghormatan pada sang vokalis, yang tewas bunuh diri pada 20 Juli lalu.

“Temanku, Gen Neo dan saya ingin membuat cover untuk lagu hebat satu ini. Lagu ini berbicara banyak pada saya di berbagai level berbeda dan saya berharap lagu ini akan berbicara yang sama untuk kamu semua. Terima kasih Chester, untuk membuat saya di masa kecil tahu saya tak pernah sendiri. You will be greatly missed,” tulis Amber di kolom deskripsi lagu.

Selain itu, penyanyi dengan idol eksentrik ini juga menyisipkan satu pesan lagi di akhir videonya, yang berbunyi, “Never lose hope. Shine as bright as you can. Don’t let anyone take that from you.”

Related posts

Leave a Reply