Trending News

Blog Post

GFriend Kembali Ke Innocent Konsep Dengan Musik Video “Love Whisper”
Music News

GFriend Kembali Ke Innocent Konsep Dengan Musik Video “Love Whisper” 

Girl band ternama dari Korea Selatan, GFRIEND sempat menarik perhatian setelah menjajal mature dan sexy concept di album mereka sebelumnya. Terutama setelah merilis Fingertips. Namun pada comeback album kali ini, GFriend rupanya memutuskan untuk tetap dengan konsep yang lebih innocent.

Setelah sebelumnya diberitakan bakal siap kembali di bulan Agustus, GFRIEND mengejutkan fans dengan benar-benar merilis album di awal bulan ini.

Album “Parallel”  dirilis pada 1 Agustus bersama dengan  musik video untuk track unggulan Love Whisper. Selain track unggulan, dalam mini album kelima dari GFriend ini juga terdapat 6 track lain. Yang kesemuanya mengusung genre pop yang catchy dengan sentuhan dance untuk beberapa lagu.

Dirilis di tengah musim panas, tak heran memang bila album “Parallel” sendiri memiliki nuansa musim panas yang kental. Beberapa elemen seperti kicauan buruk dan rintik air menjadi sebuah pemanis tersendiri dari keseluruhan album.

Sedangkan untuk track unggulan, Love Whisper secara selintas memang sedikit mirip dengan rilisan dari Gfriend yang lain. Terutama ketika girl group ini masih mengusung konsep innocent dan cute melalui lagu RoughGlass Bead, dan juga Navillera.

Namun bukan berarti mengusung konsep innocent seperti ketika pertama kali mereka debut merupakan hal yang buruk. Karena pada nyatanya, Yerin dan kelima member GFriend yang lain tetap mampu menunjukan musikalitas mereka yang diatas rata-rata.

Related posts

Leave a Reply