Trending News

Blog Post

Taeyeon ‘Girls’ Generation’  Tuding Kejadian Di Jakarta Kesalahan Manajemen
Music News

Taeyeon ‘Girls’ Generation’ Tuding Kejadian Di Jakarta Kesalahan Manajemen 

Kedatangan dua member girl group dari Korea Selatan, Girls’ Generation  ke Jakarta untuk acara countdown Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu diwarnai banyak sekali kejadian dan kontroversi. Setelah rencana hadirnya girl group yang baru merayakan debut anniversary kesepuluh tersebut mendapatkan kecaman, kedatangan member pun menuai masalah.

Taeyeon, salah satu dari dua orang member Girls’ Generation yang datang ke Jakarta dipaksa mengalami kejadian tak mengenakan di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia. Vokalis yang juga dikenal luas dengan karir solonya tersebut tak hanya dikerumuni fans yang menunggu kedatangannya di bandara. Ia juga diraba hingga didorong jatuh ke lantai oleh fans yang berkerumun.

Kajadian tersebut membuat fans Girls’ Generation di beberapa negara lain, termasuk di Korea Selatan meluapkan kemarahan mereka. Terutama setelah melalui akun media sosial pribadinya, Taeyeon mencurahkan ketakutan, rasa sakit, dan sedihnya setelah kejadian tersebut.

Menyadari bagaimana fans saling menyalahkan karena kejadian yang menimpa dirinya, mantan kekasih vokalis boyband EXO, Baekhyun itupun kemudian mengunggah video yang menunjukan dirinya sudah baik-baik saja. Tak itu saja, Taeyeon juga menyebut kejadian di Jakarta bukan sepenuhnya kesalahan fans. Namun lebih pada kesalahan manajemen, SM Entertainment.

“Terima kasih telah menyambutkan dengan cahaya pink (warna official Girls’ Generation). Kejadian kemarin merupakan sepenuhnya salah manajemen jadi jangan terlalu menyalahkan diri sendiri,” tulis sang vokalis.

Seperti diketahui, Taeyeon datang ke Jakarta tanpa pengawalan bodyguard dan hanya dengan satu orang tim manajer saja.

Related posts

Leave a Reply