Trending News

Blog Post

Gorillaz Hadirkan Video Untuk Single Baru Mereka, ‘Strobelight’
Music News

Gorillaz Hadirkan Video Untuk Single Baru Mereka, ‘Strobelight’ 

Gorillaz baru saja merilis video untuk ‘Strobelight’, yang merupakan single terbaru yang diambil dari album kelima mereka, “Humanz”.

Di dalam video ini, band kartun ini tampak tinggal di sebuah klub malam kota London. Masing-masing anggota satu demi satu muncul di dalam klub bergaya futuristik tersebut, yang dihiasi dengan kubus-kubus neon yang kemudian terungkap sebagai lantai dansa yang berputar. Videonya juga menampilkan cameo dari penyanyi Savages, Jehnny Beth.

Awal bulan ini, produser Kaytranada menyebutkan jika dirinya akan menyajikan versi remix yang unik untuk lagunya. Remix ‘Strobelight’ akan dirilis pada Jumat, 18 Agustus.

Untuk sementara, nikmati dulu versi orisinal ‘Strobelight’ yang kini bisa disaksikan dalam bentuk audio visualnya. Dan puas-puaskan diri dengan materi baru Gorillaz ini karena salah satu pendiri Gorillaz, Jamie Hewlett, mengindikasikan jika usia band ini mungkin tidak akan lama lagi, mengingat dirinya dan Damon Albarn sudah “terlalu tua” untuk melanjutkan band hip seperti Gorillaz. Ouch!

Related posts

Leave a Reply