Trending News

Blog Post

Halsey Akan Vakum Sejenak Dari Sesi Wawancara Bersama Media
Music News

Halsey Akan Vakum Sejenak Dari Sesi Wawancara Bersama Media 

Halsey berencana untuk vakum sejenak dari sesi wawancara bersama awak media, selepas album barunya, “Hopeless Fountain Kingdom” yang dirilis di bulan Juni lalu mendapat ulasan yang beragam.

Keputusan Halsey untuk vakum melaukan interview terungkap dari sesi wawancara bersama majalah Flaunt. “Aku pikir ini akan menjadi wawancara terakhirku untuk sementara,” katanya. “Segalanya terasa sangat kejam. Aku ingin melupakannya… kau lupa saat kau meletakkan sesuatu ke dunia, setiap orang akan merasa memiliki sesuatu untuk diungkapkan tentang itu.”

Ia menyebutkan sebuah sesi wawancara terbaru yang dilakukannya, di mana sang wartawan yang merasa konsep albumnya tidak sepenuhnya “ada di sana”. Menurut Halsey para pengulas selalu menyebutkan hal tersebut. Dan ia kemudian mempertanyakan apakah mereka membeli box set albumnya? Apakah mereka membeli tiket konsernya? Yang pastinya tidak, kata Halsey.

Jadi, menurut Halsey, review buruk yang diterima albumnya karena para kritikus tidak kurang memahami atau benar-benar menggali konsep yang diajukannya. Menurutnya mereka tidak berpartisipasi di dalam konsep album sehingga tidak mendapatkan apa yang ingin disampaikannya melalui album.

Mungkin karena merasa lelah harus menjelaskan setiap kali wawancara berlangsung, maka Halsey pun memutuskan untuk cuti untuk sementara waktu dari sesi interview bersama awak media.

Related posts

Leave a Reply