Trending News

Blog Post

Harry Styles Siap Hadirkan Penampilan Khusus Dan Wawancara Intim Di Acara “BBC Special”
Music News

Harry Styles Siap Hadirkan Penampilan Khusus Dan Wawancara Intim Di Acara “BBC Special” 

Harry Styles akan mengikuti jejak Adele dan Michael Buble dengan memiliki acara “BBC Special”-nya sendiri. BBC Music telah mengumumkan jika sang bintang One Direction yang kini bersolo karir akan membuka diri tentang suksesnya sebagai penyanyi solo dan berakting, di acara yang akan dipandu oleh sahabat Harry, Nick Grimshaw.

Selain wawancara intim tentang kehidupan dan karir sang lajang idola asal Inggris, acara pastinya juga akan menampilkan aksi solonya dalam bernyanyi. Harry, yang telah merilis album debutnya di awal tahun ini, akan menyanyinyakan beberapa lagu. Bahkan beberapa di antaranya belum pernah dibawakan Harry di televisi.

Guy Freeman dari BBC Studios menyebutkan jika acara ini adalah tentang menciptakan sebuah dunia di mana superstar seperti Harry Styles bisa merasa sangat nyaman, dan bersamaan dengan pertunjukkan live-nya yang brilian, juga bisa bersenang-senang dan santai dalam mengungkap sisi lain dirinya kepada pemirsa dengan cara yang senormal mungkin.

Acara akan direkam secara live di sebuah studio di Manchester pada tanggal 30 Agustus dan kemudian ditayangkan BBC One di bulan November. Pendaftaran untuk mendapatkan tiket menonton telah dibuka mulai pukul 10 pagi di tanggal 21 Agustus kemarin dan ditutup pada jam 11 malam hari ini, 22 Agustus.

Di tahun 2015, acara “Adele At The BBC” yang dipandu oleh Graham Norton mendapat nominasi Best Entertainment Programme di acara BAFTA Awards. Sebuah sketsa di dalam acara, yang memperlihatkan Adele menjadi salah satu penirut dirinya telah sukses memecahkan rekor di channel YouTube milik BBC dengan jumlah view lebih dari 60 juta kali.

Related posts

Leave a Reply